Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

by -4 Views
Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Surabaya – Steering Committee (SC) berharap Piala Presiden 2019 bisa ditutup dengan baik tanpa ada kejadian yang tak diinginkan, mengingat tensi pertandingan final mulai memanas.

Harapan Steering Committee Jelang Final Piala Presiden 2019

Arema FC telah mengamankan satu tempat di babak puncak usai mengeliminasi Kalteng Putra. Satu posisi lagi masih diperebutkan antara Persebaya Surabaya dan Madura United. Terlepas dari itu, duel final dipastikan memperhadapkan dua tim asal Jawa Timur.

Namun hubungan antara suporter Arema serta Persebaya dan Madura United memang kurang harmonis. Bahkan bus Arema sempat mendapat lemparan batu dari suporter Madura United dua tahun lalu.

Wakil Ketua SC, Brigjen Pol Lotharia Latief, menyebut pihaknya telah siap dengan pengamanan untuk dua laga final sebaik mungkin. Latief berharap semua pihak menjaga suasana tetap kondusif di laga puncak.

“Kami sudah menyiapkan sebaik-baiknya, dan harapan kami Piala Presiden berjalan aman dan lancar. SC dan OC [Organizing Committe], sertta aparat keamanan akan siap untuk mengamankan,” ujar Latief.

“Saya mengimbau juga kepada suporter, pemilik klub, pemain, wasit, dan semuanya juga mendukung. Semua pihak harus bersikap fairplay dan juga sportif. Kita semua harus mengakhiri ini dengan indah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)