Home > Piala Presiden > Gagal Juarai Piala Presiden 2019, Djanur Evaluasi Kinerja Lini Tengah Persebaya

Gagal Juarai Piala Presiden 2019, Djanur Evaluasi Kinerja Lini Tengah Persebaya

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman menyoroti kinerja lini tengah yang tampil tidak sesuai ekspektasi saat ditumbangkan oleh Arema FC 2-0 pada laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/04/2019) malam WIB.

Gagal Juarai Piala Presiden 2019, Djanur Evaluasi Kinerja Lini Tengah Persebaya

Hasil itu mengantar Arema menggondol trofi juara, karena mencatat kemenangan agregat 4-2. Djadjang menyebut, kekalahan itu akan menjadi bahan evaluasi jelang kick-off Liga 1 2019.

Kelemahan di sektor gelandang menjadi sorotan, karena Djadjang menganggap posisi itu kalah kuat dibandingkan Arema dalam dua partai final. Di lini ini banyak kesalahan yang dilakukan, sehingga akhirnya Arema mencuri empat gol dalam dua pertandingan.

“Sayang sekali kami kalah di laga yang harusnya kami menangkan. Ini menjadi pelajaran, karena semuanya terjadi akibat kesalahan pemain. Tapi kami mensyukuri yang kami dapatkan di Piala Presiden ini. Kami tinggal membenahi kekurangan menjelang liga,” beber Djanur, sapaan Djadjang (13/04/2019).

“Lini tengah bakal menjadi bahan evaluasi, karena kami sebenarnya bisa mematikan lini depan mereka. Tetapi dua kali [Makan] Konate dibiarkan bebas, sehingga dia bisa mudah memberikan operan.”

“Di awal kami sebenarnya mendapatkan peluang bagus sayang sekali beberapa pemain ternyata masih ingin mencetak gol, dan itu gagal. Selanjutnya itu akan kami perbaiki.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...