Home > Piala Presiden > Duel Persebaya vs Arema Digelar Besok Pukul 15.30 WIB

Duel Persebaya vs Arema Digelar Besok Pukul 15.30 WIB

Surabaya – Duel final Piala Presiden 2019 dipastikan akan memperhadapkan dua tim seteru abadi, Persebaya Surabaya dan Arema FC. Seperti diketahui, babak puncak akan digelar dalam dua leg.

Duel Persebaya vs Arema Digelar Besok Pukul 15.30 WIB

Persebaya lebih dulu menjadi tuan rumah pada 9 April 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. Untuk leg pertama ini, ada perubahan waktu pertandingan dari sebelumnya yang ditetapkan oleh PSSI selaku penyelenggara yaitu pada pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun instagram resmi Persebaya, kick-off final leg pertama digeser pada pukul 15.30 WIB. Partai ini dipastikan bakal menyedot animo penonton yang besar.

Bahkan, pihak panitia penyelenggara menyebut tiket babak final untuk leg pertama telah ludes terjual. Artinya, akan ada 50 ribu penonton yang bakal memadati Stadion GBT pada pertandingan nanti.

Karena itu, himbauan disampaikan oleh pihak klub terhadap para suporter yang bakal hadir. Terutama terkait menjaga keamanan dan ketertiban pertandingan.

“Yang tidak kebagian tiket bisa menyaksikan secara langsung di Indosiar. Jangan memaksakan diri datang ke GBT jika tidak bertiket. Ayo dijogo bareng-bareng keamanan dan ketertiban kota tercinta Surabaya,” tulis Persebaya, dalam akun instagramnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...