Home > Piala Presiden > Djanur Pastikan Persebaya Bakal Tampil Habis-habisan di Malang

Djanur Pastikan Persebaya Bakal Tampil Habis-habisan di Malang

Surabaya – Persebaya Surabaya harus menerima kenyataan pahit setelah pada leg pertama Piala Presiden 2019 hanya bisa memetik hasil imbang lawan Arema FC. Seperti diketahui, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/04/2019) petang, kedua tim berbagi angka 2-2.

Djanur Pastikan Persebaya Bakal Tampil Habis-habisan di Malang

Dengan hasil tersebut, Persebaya dituntut untuk mengemas kemenangan pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, 12 April mendatang. Jika leg kedua berakhir imbang tanpa gol atau 1-1, Arema yang berhak menyabet gelar juara.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, pun menegaskan timnya masih punya kans untuk meraih juara, walau diakuinya itu tak akan mudah.

“Hasil ini memang mengecewakan kami. Pun demikian dengan Bonek dan Bonita, karena harapan mereka sama dengan tim Persebaya,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur itu, setelah pertandingan (09/04/2019).

“Namun, ini belum berakhir. Kami masih punya peluang di Malang, kami akan habis-habisan untuk menang. Di Madura saja bisa, apalagi di Malang. Tidak ada yang tidak mungkin,” tegasnya.

Pendapat yang sama juga disampaikan oleh penyerang sayap Persebaya, Irfan Jaya. Irfan sendiri mendonasikan satu gol di laga ini.

“Kami masih bisa (bangkit) di Malang nanti. Tidak ada yang tidak mungkin. Kami ingin semua tegakkan kepala, lupakan laga tadi. Kami fokus untuk leg kedua nanti,” ujar Irfan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...