Home > Piala Presiden > Dejan Kecewa Madura United Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya

Dejan Kecewa Madura United Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya

Surabaya – Kegagalan meraup kemenangan dalam pertandingan leg kedua babak semi-final Piala Presiden 2019 setelah dikandaskan Persebaya Surabaya 3-2 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Sabtu (06/03/2019) malam WIB, menyisakan sejumlah pekerjaan rumah bagi Madura United.

Dejan Kecewa Madura United Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya

Ambisi Madura United untuk tampil di final sempat mengapung ketika mereka unggul 2-1. Namun dua gol persembahan Amido Balde dan Hansamu Yama membuyarkan asa Laskar Sape Kerrab berlaga di babak puncak.

Arsitek tim Dejan Antonic menyebut pasukan arahannya mendapatkan banyak pelajaran. Selain masalah finishing, kebobolan tiga gol menjadi yang pertama bagi Madura United di turnamen pramusim tahun ini.

“Selamat buat Persebaya, karena bisa cetak tiga gol, dan menang di sini. Pertama kali kami kalah dengan tiga gol. Dua gol yang pertama ke gawang kami itu mudah sekali. Kami harus jauh lebih bagus,” sesal Dejan.

“Ini sekolah buat kami. Kami harus belajar dari pertandingan ini. Saya pikir anak-anak sudah . . . . . . kerja keras. Kami harus kembali lebih kuat. Kami ada banyak peluang. Kalau kami mencetak gol di menit awal, pasti kami lebih bagus.”

Sementara itu, pemain andalan Zah Rahan menerima kekalahan tersebut dengan lapang dada. Gelandang asal Liberia ini menganggap Persebaya sangat solid dalam dua pertandingan semi-final.

“Pertandingan itu bagus sekali, dan cepat. Tapi hasilnya pasti kami terima, karena Persebaya tim yang bagus dan kuat. Kami sudah mencoba untuk menang. Kami main melawan tim yang baik, kami harus terima kekalahan ini,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...