Home > Piala Presiden > Baru Menikah, Kiper Arema Langsung Fokus Hadapi Persebaya

Baru Menikah, Kiper Arema Langsung Fokus Hadapi Persebaya

Malang – Dua hari jelang laga final Piala Presiden 2019 antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, kiper tim Singo Edan Kurniawan Kartika Ajie resmi mengakhiri masa lajangnya. Dirinya mempersunting Khalistya Puri atau yang akrab disapa Momiq, Minggu (07/04/2019).

Baru Menikah, Kiper Arema Langsung Fokus Hadapi Persebaya

Resepsi pernikahan sendiri digelar di area kolam renang Perumahan Permata Jingga Malang. Pernikahan itu dihadiri hampir seluruh pemain Arema, ofisial, pelatih, hingga manajemen tim.

Menikah menjelang laga penting jelas menuai konsekuensi tersendiri bagi pemain yang kini menjadi orang nomor satu di bawah mistar gawang Arema tersebut. Karena dirinya tidak akan melakukan bulan madu layaknya pengantin yang baru menikah. Walupun demikian, justru Kartika Ajie berniat menjadikan laga final sebagai hadiah pernikahannya.

“Saya ingin memenangkan laga final karena itu akan menjadi hadiah pernikahan yang tidak bisa dilupakan. Hari ini (kemarin) menjadi hari yang bahagia, tentu jika menjadi juara akan sangat menyenangkan,” tegas Ajie, kepada Goal Indonesia.

Ajie sendiri saat ini mengaku hanya izin latihan sehari saja, kemarin, yang digelar di Stadion Brantas Batu. Untuk hari ini, dia langsung ikut latihan tim sebelum bertarung dengan Persebaya.

“Saya tidak tahu apakah bakal dimainkan atau tidak karena itu semua keputusan dari pelatih,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...