Home > Piala Presiden > Arema Senang Mendapat Pelayanan Yang Baik di Surabaya

Arema Senang Mendapat Pelayanan Yang Baik di Surabaya

Malang – Petinggi Arema FC, Ir. Agoes Soerjanto, menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Persebaya Surabaya yang telah memberikan pelayanan terbaik saat timnya melakoni leg pertama final Piala Presiden 2019. Seperti diketahui, leg pertama antara Persebaya menghadapi Arema berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (09/04/2019) petang.

Arema Senang Mendapat Pelayanan Yang Baik di Surabaya

Hasilnya, kedua tim bermain sama kuat 2-2. Dua gol Persebaya dipersembahkan oleh Irfan Jaya dan Damian Lizio, sementara dua gol balasan Arema diciptakan oleh Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Agoes berharap, momen positif tersebut bisa berlanjut kala Arema menerima kunjungan Persebaya pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, 12 April mendatang.

“Apapun hasilnya kedua tim sangat sportif dalam bertanding. Kami terima kasih kepada Panpel Persebaya yang telah proaktif memberikan pelayanan terbaik untuk saudaranya Arema FC. Kami juga terima kasih kepada pendukung Persebaya Bonekmania yang memberikan dukungan luar biasa hingga menjadikan laga menjadi momentum sepakbola yang berkualitas,” kata Agoes.

“Juga terima kasih kepada Aremania dan Aremanita yang selalu memberikan dukungan dan doa di berbagai tempat, melalui nobar (nonton bareng). Kami harapkan nanti tanggal 12 April di kandang sendiri tunjukkan bahwa kita dapat memberikan dukungan yang positif dan damai. Tentunya ini menjadikan momentum sepakbola yang damai dan menjunjung tinggi sportivitas,” tambahnya.

Selain itu, Agoes mengucapkan terima kasih juga kepada Gubernur Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, serta Pangdam V Brawijaya, yang saling berkoordinasi menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

“Kami optimistis dengan pertandingan hari ini ke depan sepakbola Jatim khususnya dan Indonesia akan berlangsung kondusif. Pertandingan hanya 90 menit namun setelahnya adalah persaudaraan yang mengedepankan prestasi. Kita jumpa di Stadion Kanjuruhan, 12 April mendatang, tetap membawa misi sepakbola adalah pemersatu,” tegasnya.

“Tidak ada yang juara dalam Piala Presiden. Bagi kami juaranya adalah kedua suporter yang mampu memberikan dukungan yang besar, kreatif, atraktif, dan memghibur. Juga juaranya adalah PSSI yang mampu bersinergi dengan Negara dan komponennya karena mampu menghadirkan hiburan masyarakat di tengah kita membangun kepercayaan publik agar sepakbola kita makin berkualitas,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Kalah Telak Lawan Arema, Kalteng Putra Ingin Tambah Pemain

Malang – Terjungkalnya langkah Kalteng Putra menuju final Piala Presiden 2019 dengan kekalahan agregat telak ...