Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tak Menggaransi Masa Depan Gareth Bale di Madrid

Zidane Tak Menggaransi Masa Depan Gareth Bale di Madrid

Madrid – Meski bahagia atas pencapaian Gareth Bale, Zinedine Zidane tidak menjamin sang pilar akan bertahan di Real Madrid untuk musim 2019-2020.

Zidane Tak Menggaransi Masa Depan Gareth Bale di Madrid

Eks pemain Tottenham Hotspurs, Gareth Bale, pernah memperoleh pujian atas penampilannya bersama Los Blancos.

Pujian tersebut dilemparkan oleh sang juru racik, Zinedine Zidane.

Meskipun melemparkan pujian, pelatih berusia 46 tahun itu tidak menjamin masa depan punggawa Timnas Walles itu di Los Merengues.

Amunisi asal Wales itu pernha bermain impresif dengan menyumbang gol pada partai perdana Zizou yang kembali menukangi Madrid.

Penyerang Timnas Wales itu menyarangkan gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan yang berkesudahan manis dengan skor 2-0.

Musim ini, pemain kelahiran Cardiff, Britania Raya tersebut sukses mengukir 14 gol dari 35 penampilan bersama Madrid di seluruh kompetisi.

Tetapi, punggawa bernomor punggung 11 itu masih juga memperoleh kritik keras, karena tidak memperlihatkan performa terbaik sesudah perginya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dikutip dari Daily Mail, saat ditanya menyentuh Bale, Zidane hanya menjawab: “Kami akan memainkan dan mengamatinya di sepuluh pertandingan mendatang”.

Namun, Bale masih juga mendapat kritik keras, lantaran tak menunjukkan penampilan terbaik pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Dikutip dari . . . . . . Daily Mail, saat ditanya menyentuh Bale, Zidane cuma menjawab: “Kami akan memainkan dan mengamatinya di sepuluh pertandingan mendatang”.

Nahkoda kelahiran La Castellane itu tahu daya tampung Kapten Timnas Wales itu sebelumnya, tetapi masa depannya di Los Blancos masih perlu evaluasi kembali pada laga sisa.

“Saya tak ingin berbicara soal musim 2019-2020, kami punya 10 pertandingan sisa. Bale adalah anggota penting skuat, kami tahu apa yang ia lakukan di sini, khususnya di final Liga Champions.”

“Tak ada orang yang dapat mengejek apa yang ia lakukan. Kami tahu ia dapat membawa sesuatu untuk tim dan kami bakal mengandalkannya,” ucap Zidane menambahkan.

Zinedine Zidane akan berupaya untuk mengangkat Los Merengues menang dari Huesca dalam pertandingan matchweek ke-29 Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (01/04/2019).

(VJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...