Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Serius Dekati Pemain Andalan Liverpool

Zidane Serius Dekati Pemain Andalan Liverpool

Madrid – Juru racik Real Madrid Zinedine Zidane diberitakan menjadikan penyerang Liverpool Sadio Mane sebagai sasaran di bursa transfer klub untuk musim panas mendatang.

Zidane Serius Dekati Pemain Andalan Liverpool

Los Merengues diyakini sempat tertarik dengan punggawa asal Senegal itu selama masa pelatih berusia 46 tahun itu sebelumnya menukangi tim. Menurut sebanyak laporan, Madrid bahkan telah memetik kesepakatan dengan sang ujung tombak sebelum kepergian sang arsitek membikin proses transfer menjadi tidak berhasil. (26/03/2019)

Tetetapi, seperti dilansir Marca, dengan kembalinya nahkoda kelahiran La Castellane itu ke Santiago Bernabeu, pilar berusia 26 tahun itu menjadi bidikan Los Blancos lagi.

Bomber Timnas Senegal itu, yang mengukir 20 brace untuk The Reds di semua gelaran kompetisi . . . . . . pada musim ini, termasuk 11 brace dari 11 laga terakhir, berkesempatan menjadi amunisi anyar Los Merengues untuk musim mendatang.

Madrid sebelumnya kencang dikait-kaitkan dnegan bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, tetapi punggawa kelahiran Seedhiou, Senegal itu dianggap sebagai sasaran yang paling nyata.

(JH – Satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dijual Dengan Harga Super Murah Oleh Real Madrid, Tapi Siapa Yang Menjadi Peminatnya ?

Madrid – Pada 2019 lalu Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dengan harapan sang pemain akan ...