Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ingin Maksimalkan Semua Pemain di Madrid

Zidane Ingin Maksimalkan Semua Pemain di Madrid

Madrid – Zinedine Zidane mengawali kiprah keduanya membesut Real Madrid dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (16/03/2019).

Zidane Ingin Maksimalkan Semua Pemain di Madrid

Satu hal yang menarik dari pertandingan tersebut adalah dimainkannya beberapa pemain yang sebelumnya akrab dengan bangku cadangan di era Santiago Solari, seperti Isco, Keylor Navas, Gareth Bale, Marcelo, hingga Marco Asensio. Isco dan Bale bahkan mencatatkan namanya di papan skor untuk kemenangan tersebut.

Kembalinya para punggawa tersebut ke dalam Starting XI menghadirkan atmosfer berbeda di Santiago Bernabeu. Zidane kemudian berjanji untuk memaksimalkan tap pemain yang ada di skuatnya.

“Tidak seorang pun di sini atau di mana pun yang bisa menghapus begitu saja kontribusi para pemain ini,” kata Zidane selepas laga (17/03/2019).

“Saya tidak ingin membahas apa yang dilakukan pelatih sebelumnya. Tapi saya tahu apa yang telah dilakukan para pemain ini. Saya akan memperhitungkan mereka.”

“Mereka yang . . . . . . jarang bermain seperti Keylor, Marcelo, Isco, Marco, telah membuktikan diri hari ini. Saya akan memperhitungkan semua 25 pemain yang ada di skuat ini,” imbuhnya.

Soal jalannya pertandingan ini, mantan jenderal lapangan tengah Timnas Prancis itu menyebut Madrid bermain buruk di awal, tapi akhirnya bisa tampil maksimal seiring berjalannya waktu. “Sebuah hasil yang penting. Kami memang harus sabar. Kami baru berada di puncak permainan di akhir babak pertama, lalu bermain lebih baik di babak kedua,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Juara Supercopa de Espana, Carlo Ancelotti Pede Skuatnya Bisa Sabet Gelar Lainnya

Madrid – Trofi Supercopa de Espana 2021/22 akhirnya jatuh ke tangan Real Madrid. Dalam ajang ...