Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Beri Kode Ingin Gaet Mbappe

Zidane Beri Kode Ingin Gaet Mbappe

Madrid – Zinedine Zidane memanaskan spekulasi terkait rencana Real Madrid merekrut Kylian Mbappe, dengan mengatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati jika punya kesempatan mengasuh youngster asal Prancis tersebut.

Zidane Beri Kode Ingin Gaet Mbappe

Pemain bertalenta super milik Paris Saint-Germain itu memang kerap dikaitkan dengan rumor transfer menuju Santiago Bernabeu.

Jauh sebelum PSG meminjam Mbappe dari Monaco, pihak Los Blancos sebetulnya sudah berusaha untuk mengamankan tanda tangan pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Sejak, minat Madrid pada Mbappe terus mengemuka. Pemain berusia 20 tahun itu memang telah digadang-gadang sebagai salah satu youngster terbaik dunia saat ini setelah berhasil menggenggam gelar juara di Rusia bersama Prancis.

Zidane mengatakan bahwa dirinya menyambut dengan tangan terbuka peluang Mbappe memperkuat Madrid di . . . . . . masa yang akan datang.

“Saya ingin melatih Mbappe, sebagaimana seluruh pemain bagus lainnya. Tetapi, ini bukan waktunya untuk membicarakan tentang itu,” ujar Zidane (16/03/2019).

“Neymar atau Mbappe? Saya tidak akan membicarakan para pemain yang bukan milik saya,” tambah pria yang sukses sebagai pemain dan pelatih bersama Madrid itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...