Home > Berita Bola > Wow, Pemilik Liverpool Ternyata Punya Hunian Super Mewah

Wow, Pemilik Liverpool Ternyata Punya Hunian Super Mewah

Merseyside – Punya salah satu tim sepak bola paling besar di Inggris yaitu Liverpool membikin miliader John W. Henry punya rumah super merah di daerah Florida, Amerika Serikat.

Wow, Pemilik Liverpool Ternyata Punya Hunian Super Mewah

Dilansir dari berita sports, The Sun, akhir tahun lalu pria berusia 69 tahun itu berencana menjual mansionnya dengan nilai Rp378 miliar. Tetapi lantaran tidak ada peminat, ia sekarang menjualnya dengan dana Rp226,8 miliar saja.

Rumah tersebut diketahui berdiri di tanah selebar 6,3 hektar yang ia beli tahun 1991. Ia akhirnya membangun rumah mewahnya dalam kurun waktu empat tahun.

Rumah besar tersebut menawarkan banyak fasilitas menarik termasuk tujuh kamar tidur, 19 kamar mandi, bioskop dalam rumah, bar olahraga dan gym.

Disini juga ada sebuah studio rekaman menaruh ke danau. Sementara di bagian sayap, ada ruang penyimpanan, ruang bermain, dan ruang tamu. Rumah . . . . . . bahkan dilengkapi gudang anggur bawah tanah.

Di luar, Anda dapat merasai jernihnya air di kolam renang dengan tempat duduk cabana, dapur terbuka dengan oven pizza dan lapangan tenis tanah liat.

Pria kelahiran Quincy, Illinois, Amerika itu menikah dengan seorang produser film Linda Pizzuti Henry dan masih berusia 39 tahun. Tidak cuma The Reds, ia juga punya sederetan klub olahraga besar di Amerika termasuk Boston Red Sox.

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...