Home > Berita Bola > Wow, Ada Tarian Sensual di Hari Ulang Tahun Dzeko

Wow, Ada Tarian Sensual di Hari Ulang Tahun Dzeko

Bosnia – Penyerang AS Roma, Edin Dzeko tidak dapat menutupi muka senangnya usai memperoleh hadiah tarian seksi dari seorang penari perut dalam pesta ulang tahunnya.

Wow, Ada Tarian Sensual di Hari Ulang Tahun Dzeko

Dilansir dari The Sun, bomber berpostur tinggi 193cm itu diketahui memestakan ulang tahunnya yang ke 33  pada 17 Maret lalu di sebuah restoran di ibu kota Sarajevo di Bosnia dan Herzegovina.

Perayaan ulang tahun beritanya diselenggarakan khusus untuknya oleh istrinya eloknya, Amra Silajdzic Dzeko. Tetapi hadiah dari sang kekasih membikin mantan pilar Manchester City itu tersenyum malu.

Pasalnya ia diganjar hadiah tarian seksi dari penari perut yang disewa sang wanita. Para tamu yang hadir bahkan berdiri melingkar dan menonton Dzeko menikmati momen istimewanya.

Kue ulang tahunnya sendiri beritanya dibuat sesuai dengan warna seluruh klub dimana ia sempat tampil sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional.

Memasuki . . . . . . usia 33 tahun, megabintang Timnas Bosnia dan Herzegovina itu malah diberitakan akan kembali ke mantan timnya, The Citizens dimana ia sempat bertahan sejak 2011 hingga 2015. Ia akhirnya dipinjamkan ke Giallorossi dan dipermanenkan pada 2016.

Selama waktunya bersama The Sky Blues, sang ujung tombak mengemas 72 brace dalam 189 penampilan di seluruh kompetisi. Usai bermain impresif bersama La Maggica, tim-tim Italia termasuk Inter Milan juga berminat membeli Dzeko.

(GR – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...