Home > Berita Liga Italia > Juventus > Wojciech Szczesny Senang Ramsey Merapat Ke Juventus

Wojciech Szczesny Senang Ramsey Merapat Ke Juventus

Turin – Wojciech Szczesny berbicara soal kualitas yang dimiliki oleh gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Penjaga gawang andalan Juventus itu meyakini Ramsey akan menjadi tambahan kekuatan yang sempurna untuk skuad Si Nyonya Tua.

Wojciech Szczesny Senang Ramsey Merapat Ke Juventus

Juventus dilaporkan telah mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey. Kedua belah pihak telah menjalin kesepakatan dan sang pemain akan langsung terbang ke Turin begitu masa kerjanya dengan Arsenal tuntas di bulan musim panas mendatang.

Jawara Serie A tersebut mendapatkan sederet sanjungan setelah sukses mengunci Ramsey. Di sisi lain, The Gunners justru dibanjiri kritikan karena dianggap terlalu mudah melepas pemain bagus tanpa mendapat imbalan sepeser pun dari kepindahannya.

Pernah berseragam Arsenal cukup lama membuat Szczesny sangat paham dengan kualitas yang dimiliki oleh gelandang asal Wales tersebut. Karena itulah ia menjamin bahwa Ramsey akan menjadi . . . . . . tambahan kekuatan yang baik untuk Juventus.

“Dia tak pernah menganggap sepak bola sebagai pemainan taktikal. Dia adalah orang yang akan berlari selama 90 menit,” tutur Szczesny dalam sesi wawancara bersama Foot Truck (17/03/2019).

“Dia berlari lebih sering ketimbang pemain lain yang pernah bermain dengan saya, 13 kilometer per pertandingan tanpa masalah. Menurut saya, dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Juventus,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...