Home > Berita Liga Italia > Juventus > Winger Juventus Kesal Ronaldo Diganjar Sanksi UEFA

Winger Juventus Kesal Ronaldo Diganjar Sanksi UEFA

Turin – Federico Bernardeschi mengatakan UEFA telah gila memberikan sanksi untuk Cristiano Ronaldo selepas Juventus sukses lolos ke perempat-final Liga Champions musim ini.

Winger Juventus Kesal Ronaldo Diganjar Sanksi UEFA

UEFA melakukan investigasi terkait selebrasi yang dinilai tak pantas dilakukan Ronaldo usai Juventus mengepak kemenangan 3-0 dalam duel leg kedua babak 16 besar melawan Atletico Madrid di Turin.

Kemenangan itu memberikan tiket untuk jawara Serie A Italia ke babak selanjutnya dengan raihan comeback gemilang yang menandai keunggulan agregat 3-2 usai sempat tumbang pada leg pertama di kandang Atletico.

Namun kesuksesan Juventus itu harus tercoreng karena sanksi untuk Ronaldo di perempat-final. Sang superstar Portugal tampak mengikuti selebrasi ‘cojones’ Diego Simeone, yang melibatkan gestur alat vital di hadapan pendukung tim lawan.

“Saya pikir tidak perlu ada yang ditambahkan . . . . . . [mengenai selebrasi Ronaldo],” ujar Bernardeschi di hadapan awak media (22/03/2019).

“Itu merupakan sesuatu yang menurut saya memang tak perlu dilihat, tapi sebuah hukuman akan terasa gila.”

“Saya pikir itu harusnya berakhir di sini, itu hanyalah selebrasi, sebuah gestur. Saya selalu melihat Ronaldo sebagai sosok yang kalem dan bersikap santai. Saya yakin segalanya akan baik-baik saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...