Home > Berita Bola > Wanita Cantik Ini Kenang Momen Saat Dukung Persebaya

Wanita Cantik Ini Kenang Momen Saat Dukung Persebaya

Surabaya – Salah satu Bonek asal Indonesia yang tengah berada di Jerman, yaitu Isabella Angelita mengingat momen menyokong Persebaya dengan nonton langsung ke stadion.

Wanita Cantik Ini Kenang Momen Saat Dukung Persebaya

Isabella mengunggah potret di mana wajahnya yang imut dan menggemaskan tersebut lewat akun media sosial Twitter pribadinya. Isabella tampak memakai baju hijau bertuliskan Bonek.

“Dikirimin orang foto waktu mbonek di (Stadion) Tambaksari dulu (emoji). Akhirnya punya foto seng rodok (yang rada) manusiawi sitik (dikit) pas di Tambaksari,” tulis Isabella.

Dalam foto tersebut juga Isabella tampak berpotret dengan dua Bonek lainnya. Rambut Isabella juga panjang dan berponi diikuti senyum saat momen tersebut dikekalkan lewat kamera.

“Biasane (biasanya) onok (ada) foto aku kemringet (keringetan) tak karuan, lek (atau) tak yo (ya) pas mbengok-mbengok (teriak-teriak) tak jelas (emoji). Suwun, rek! (emoji hati dan buaya). Hayo tebak ini aku umur berapa?,” sambung Isabella.

Dirinya juga mengaku kalau gambaran tersebut ketika usia 18 tahun. Tetapi ada wargnet yang menyebut masih berumur 13 tahun dan membikin Isabella malu.

Sekadar mengingat kalau Isabella saat ini sedang . . . . . . melalui pendidikan tinggi di Hochule Hannover, Jerman. Tetapi dirinya tidak pernah tertinggal untuk menyaksikan perkembangan Bajol Ijo dari Jerman.

“Ya karena sejak kecil sudah sering diajak sama saudara dan keluarga untuk menonton Persebaya Surabaya,” alasan Isabella suka Persebaya saat berbincang dengan INDOSPORT, Kamis (06/10/2017) silam.

(ID – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...