Home > Berita Liga Champions > Video, Selebrasi Unik Balotelli Usai Jebol Gawang Nice

Video, Selebrasi Unik Balotelli Usai Jebol Gawang Nice

Marseille -Penyerang Olympique Marseille, Mario Balotelli melakukan perayaan unik ketika dirinya sukses membobol jala Nice di pertandingan sambungan Ligue 1, Senin (11/03/2019) dini hari WIB. 

Video, Selebrasi Unik Balotelli Usai Jebol Gawang Nice

Usai waktu kurang senang bersama Les Aiglons awal musim ini, penyerang asal Italia itu terlihat tidak ingin melepaskan waktu untuk menjadi senjata manjur di l’Ohème.

Mantan pilar Liverpool tersebut sukses menyumbang satu brace ke kandang eks timnya di partai sambungan Ligue 1, yang dihelat di Stadion Velodrome, Prancis, Senin (11/03/2019) dini hari WIB.

Brace yang terjadi pada menit ke-61 itu sekaligus memastikan kemenangan Marseille atas Nice. 

Sukses menciptakan gol ke gawang mantan timnya melalui headingnya tentu membikin pemain berusia 28 tahun itu sangat bahagia. Ia pun menjalankan perayaan unik bersama teman-teman seklubnya. 

Dari video yang beredar, penyerang bernomor punggung ‘9’ tersebut langsung duduk di lapangan dan menjalankan suit gunting-kertas-batu dengan teman seskuatya, Florian Thauvin . . . Gabung . . . setelah membobol jala Les Aiglons. Usainya, mantan bomber AC Milan itu memeluk satu persatu teman seklub sambil tersenyum senang.

Nahkoda I’Oheme, Rudi Garcia pun memberikan sanjungan kepada penampilan cemerlang pilar kelahiran Palermo, Italia itu. 

“Kami tak butuh 36 peluang (kemenangan) saat memiliki pencetak gol seperti Balotelli yang bisa menjadi pilar klub. Saya sangat senang melihat caranya bersikap. Saya pikir, ia menangani pertandingan kali ini dengan sangat baik,” tutur Garcia, dikutip dari laman berita olahraga, BT Sport. 

Perlu diketahui, sejak berlabuh dengan Olympique Marseille, Balotelli sudah melesakkan lima brace dalam tujuh penampilannya. 

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...