Home > Berita Bola > Venezuela Permak Argentina 3-1

Venezuela Permak Argentina 3-1

Argentina – Lionel Messi tidak bisa melakukan banyak untuk meluputkan Argentina dari kekalahan denga skor 3-1 di pertandingan comeback-nya di ajang internasional kontra Venezuela di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (23/03/2019) dini hari WIB.

Venezuela Permak Argentina 3-1

Venezuela unggul cepat saat laga baru berjalan enam menit lewat Jose Salomon Rondon dan Jhon Murillo menambahnya sebentar sebelum turun minum.

Semangat untuk terlepas dari kekalahan pernah dimiliki Albiceleste saat Lautaro Martinez memperkecil kedudukan, Tetapi Messi daan kolega akhirnya wajib menderita kekalahan usai Venezuela malah menambah brace melalui penalti Josef Martinez.

Pilar milik Barcelona itu tidak tampil untuk Timnas sejak mereka gugur di babak 16 besar Piala Dunia, sementara Venezuela tidak lolos ke Rusia usai finis urutan paling bawah di kualifikasi zona Amerika Selatan.

Venezuela secara mengagetkan unggul lebih dulu saat operan cemerlang Roberto Rosales diselesaikan Rondon enam menit usai peluit mulai laga dibunyikan.

Wuilker Farinez membikin penyelamatan spektakuler untuk menjadikan gagal heading Lautaro Martinez dari jarak dekat. Tidak lama kemudian, kapten Albiceleste itu melihat penyelamatan kiper berusiai 21 tahun itu . . . . . . mengurungkan tendangannya.

Darwin Machis dan Rondon membuang kesempatan emas sebelum Murillo menggandakan keunggulan Venezuela, lewat tendangan bebas menarik perhatian yang tidak mampu dicapai Franco Armani.

Albiceleste memberikan jawaban melalui serangan balik cepat yang menurutkan Messi dan berkesudahan operan Giovani Lo Celso untuk megabintang milik Inter Milan, yang tanpa kesalahan melakukan finishing dengan tenang.

Argentina terus menekan demi menyumbang brace penyama tetapi justru Venezuela yang membesarkan skor usai memperoleh penalti di menit ke-75. Wasit menunjuk titik putih mengikuti pelanggaran Juan Foyth kepada amunisi pengganti Josef Martinez, yang mengirimkan Armani ke arah yang salah dalam duel satu musuh satu.

(UG – Satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Kasar, Timnas Vietnam Didenda FIFA

Jakarta – Federasi sepakbola internasional (FIFA) memberikan sanksi kepada Timnas Vietnam berupa denda senilai 6000 ...