Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Varane Tegaskan Tak Punya Rencana Hengkang Dalam Waktu Dekat

Varane Tegaskan Tak Punya Rencana Hengkang Dalam Waktu Dekat

Madrid – Raphael Varane mengaku gerah dengan sejumlah spekulasi yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Real Madrid jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Varane Tegaskan Tak Punya Rencana Hengkang Dalam Waktu Dekat

Media Perancis L’Equipe menuliskan laporan awal pekan ini bahwa bek tengah itu telah memberi tahu rekan satu tim bahwa dirinya bakal angkat kaki dari Bernabeu pada akhir musim.

Sementara itu, Manchester United disebut sedang memantau situasi sang pemain dan bersedia mengeluarkan tebusan £86 juta untuk pemain berusia 25 tahun itu. Kendati demikian Varane menegaskan bahwa ia bahagia di ibu kota Spanyol dan belum ingin pindah.

“Mengatakan bahwa saya tidak bahagia di Real Madrid itu tidak benar,” katanya kepada wartawan menyusul kemenangan Prancis 4-1 atas Moldova (24/03/2019). “Saya di Real Madrid, klub terbesar di dunia. Saya terus-menerus dalam keadaan menantang diri saya sendiri karena persaingan di sini adalah tingkat tertinggi.”

“Saya fokus pada karir saya. Kami mengalami masa-masa sulit di tengah . . . . . . musim di mana kami harus bertarung. Saya sudah memberikan semua yang saya miliki dalam seragam ini dan saya bisa bangga dengan itu.”

“Saya tidak bisa mengendalikan semua yang dikatakan [di media]. Banyak hal tidak benar, tetapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak bahagia di Madrid.”

“Kami mengalami musim yang sulit, ini adalah rutinitas harian bagi para pemain yang ada di puncak. Saya bijaksana dan masalah ketika Anda adalah orang yang pendiam adalah Anda mendengar banyak hal, tetapi sedikit berbicara tentang diri Anda sendiri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...