Home > Berita Liga Prancis > PSG > Van Gaal Anggap Di Maria Tak Bisa Hadapi Tekanan Saat Gabung MU

Van Gaal Anggap Di Maria Tak Bisa Hadapi Tekanan Saat Gabung MU

Manchester – Louis van Gaal menanggapi sejumlah kritik yang dilontarkan oleh Angel Di Maria yang menuding sang pelatih asal Belanda itu kurang bisa memaksimalkan kemampuannya selama berada di Manchester United.

Van Gaal Anggap Di Maria Tak Bisa Hadapi Tekanan Saat Gabung MU

Di Maria diboyong oleh United dari Real Madrid pada 2014 lalu dengan nilai tebusan mencapai £59.7 juta. Namun, penampilannya di Old Trafford tak bagus dan hanya mampu bertahan selama semusim sebelum diangkut oleh Paris Saint-Germain.

Menanggapi periode buruknya, winger asal Argentina tersebut menyalahkan Van Gaal yang disebutnya memainkan dirinya tidak pada posisi yang seharusnya.

“Saya di Manchester dan segalanya baik-baik saya dengan Van Gaal dalam dua bulan pertama,” klaim Di Maria pada awal tahun ini.

“Setelah satu perselisihan, segalanya tak lagi sama. Hubungan kami tak lagi sama. Perselisihan dengan Van Gaal terjadi karena ia selalu menunjukkan hal-hal buruk dan negatif dan semua yang menahan saya.”

“Suatu hari saya bertengkar dengannya. Saya katakan padanya jika saya tidak mau lagi melihat hal-hal semacam itu, bahwa saya melakukan hal . . . . . . baik dan bertanya kepadanya mengapa ia tidak menunjukkan hal baik pula. Ia tidak suka cara berbicara dengannya dan dari sanalah awal mula masalah terjadi.”

Namun, dalam sebuah perbincangan dengan BBC, Van Gaal menggunakan kesempatan tersebut untuk menyindir balik Di Maria, dengan mengatakan sang pemain tidak mampu mengatasi tekanan di Liga Primer Inggris dan memilih meninggalkan klub.

“Di Maria mengatakan itu masalah saya. Saya memainkannya di semua lini serang. Anda bisa cek itu,” tegas Van Gaal.

“Ia tidak pernah bisa meyakinkan saya dalam setiap posisi tersebut. Ia tidak bisa mengatasi tekanan terus menerus yang ada di Liga Primer. Itu masalahnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...