Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Liverpool – Pemain belakang Liverpool Virgil Van Dijk merasa timnya semestinya bisa menyegel kemenangan mereka kontra Fulham sejak babak pertama.

Van Dijk Tak Puas Dengan Kemenangan Tipis Liverpool Atas Fulham

Fulham menghadirkan kesulitan saat menjamu Liverpool di pekan ke-31 EPL. Mereka solid dalam bertahan dengan menumpuk pemain di lini belakang.

Liverpool kesulitan membongkar pertahanan rapat sang lawan hingga minim menciptakan peluang di gawang Sergio Rico. Namun The Reds pada akhirnya bisa membuka keunggulan lebih lewat Sadio Mane pada menit ke-26.

The Reds kemudian seperti kehilangan sentuhan menghadapi sang lawan. Justru Fulham pada akhirnya malah bisa menciptakan gol balasan pada menit ke-74.

Beruntung Liverpool masih mencetak gol lagi pada menit ke-81. Gol itu dihasilkan James Milner melalui titik penalti.

“Saya pikir di babak pertama kami mungkin bisa membunuh permainan dan mencetak gol . . . . . . kedua dan membuatnya sedikit lebih mudah,” seru Van Dijk pada situs resmi Liverpool (18/03/2019).

“Di babak kedua mereka jelas memiliki kepercayaan dan mereka bisa bermain dengan bebas karena tidak ada yang benar-benar hilang. Saya pikir kami membuatnya cukup sulit bagi diri kami sendiri dengan kebobolan, tetapi pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin dan itulah yang penting,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...