Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Van Dijk Menikmati Kiprahnya Bersama Liverpool

Van Dijk Menikmati Kiprahnya Bersama Liverpool

Liverpool – Berperan dalam rivalitas memperebutkan titel juara adalah alasan utama Virgil van Dijk mau merapat ke Liverpool, dan ia merasa harapannya tersebut telah menjadi kenyataan.

Van Dijk Menikmati Kiprahnya Bersama Liverpool

Van Dijk tak butuh waktu lama untuk menjadi pemain penting bagi Liverpool sejak diangkut dari Southampton Januari tahun lalu dengan rekor transfer termahal dunia untuk posisi bek senilai £75 juta.

Kehadiran bek asal Belanda itu membuat jantung pertahanan The Reds menjadi makin solid. Musim ini pasukan arahan Jurgen Klopp memiliki pertahanan terbaik di Liga Primer Inggris, hanya kemasukan 18 kali dan menorehkan 17 clean sheet dalam 30 pertandingan sejauh ini.

Yang terpenting, Liverpool kini berada di tangga teratas klasemen sementara dengan selisih dua angka atas Manchester City yang masih punya satu laga lebih banyak. Liverpool juga menembus perempat-final Liga Champions.

“Ini jelas apa yang saya inginkan,” tegas Van Dijk kepada . . . . . . Premier League Productions (30/03/2019).

“Anda berharap bisa berada dalam posisi seperti ini, bersaing dalam perebutan titel Liga Primer, melangkah sejauh mungkin di Liga Champions, seperti yang kami lakukan sekarang dan dengan mencapai final musim lalu.”

“Saya pikir tujuan akhirnya adalah memenangi sesuatu dengan Liverpool dan kami masih memiliki peluang besar untuk melakukannya. Jadi mari coba meraih itu.”

“Yang terpenting adalah menikmati ini. Kami harus mengerahkan segenap kemampuan dan memastikan kami tak memiliki penyesalan di akhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...