Home > Berita Bola > Van Der Vaart Minta Gareth Bale Ikhlas Jika Nantinya Dijual Madrid

Van Der Vaart Minta Gareth Bale Ikhlas Jika Nantinya Dijual Madrid

Tottenham – Legenda Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, menganjurkan supaya Gareth Bale siap dan rela kalau nantinya dilepas Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang.

Van Der Vaart Minta Gareth Bale Ikhlas Jika Nantinya Dijual Madrid

Pemain Timnas Wales itu diketahui tidak sering menjadi amunisi tetap di bawah didikan Julen Lopetegui dan Santiago Solari musim ini. Penampilananya di minggu-minggu terakhir masa jabatan Solari justru meraih celaan dari Madridista. 

Pilar berusia 29 tahun tersebut kembali memperoleh kepercayaan dari arsitek anyar os Blancos, Zinedine Zidane, untuk berlabuh dengan tim utama saat melawan Celta Vigo dalam sambungan LaLiga, Sabtu (16/03/2019). Dia ikut mencetak satu dari dua brace kemenangan skuatnya.

Meskipun kembali diturunkan dan bermain cukup apik di partai terakhirnya, masa depan karier winger serang bernomor punggung 11 itu di Los Merengeus masih abu-abu. Situs Sportskeeda meminta Bale secara terbuka sudah mendiskusikan harapan untuk pergi dengan sang nahkoda.

Di sisi lain, punggawa kelahiran Cardiff, Britania Raya itu memang digadang-gadang akan jadi amunisi yang akan dikorbankan Zizou demi mengoleksikan pundi-pundi supaya bisa merekrut pilar-pilar hebat dari klub elite Eropa. 

Nasib Bale di . . . . . . Madrid mengundang jawaban dari pria berusia 36 tahun itu. Ia mengklaim sang winger bisa bersikap legawa kalau nantinya disepak dari Bernabeu, seperti halnya Cristiano Ronaldo.

“Para pemain Madrid akan menjalani momen yang buruk jika tidak mendapat jam bermain. Bale hanya harus legawa dan bersabar jika ia dibuang klubnya sama seperti yang dialami Ronaldo,” ujar Van der Vaart, dikutip dari Sportskeeda.

“Bale harus dapat menghadapi keputusan tim, ya meski saya tak bisa menjamin dia tak akan kecewa,” lanjutnya. 

Meski begitu, Legenda Timnas Belanda itu juga menganjurkan supaya Bale lebih percaya diri dan gigih untuk merebut hati Madridista kalau dirinya masih ingin bertahan di kompetisi terelite Negeri Matador.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...