Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Ingin Bantu Coutinho Menemukan Bentuk Permainan Terbaiknya Lagi

Valverde Ingin Bantu Coutinho Menemukan Bentuk Permainan Terbaiknya Lagi

Barcelona – Juru racik Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya telah berbicara dengan Philippe Coutinho untuk membantu gelandang asal Brasil itu menemukan kembali penampilan terbaiknya.

Valverde Ingin Bantu Coutinho Menemukan Bentuk Permainan Terbaiknya Lagi

Coutinho telah berseragam Barca sejak awal 2018 lalu. Ia diboyong dari Liverpool usai klub mengeluarkan tebusan sebesar 142 juta pounds.

Namun, bintang berusia 26 tahun itu kesulitan menunjukkan konsistensi penampilan. Performa sang bintang akhirnya kerap mendapat kritik tajam dari sejumlah pihak.

Kondisi itu membuat masa depannya di Barca mulai diragukan. Ia bahkan dilaporkan siap hengkang dari Camp Nou dan kembali ke Premier League, untuk gabung Manchester United.

“Kami berbicara [sebelum pertandingan Lyon] untuk melihat apa yang dia lakukan . . . . . . dengan baik dan di mana kami bisa membantunya berkembang,” kata Valverde di Barca Blaugranes (17/03/2019).

“Tetapi pembicaraannya bersifat pribadi. Dia sudah banyak bermain dan bermain sangat bagus melawan Lyon dan kami berharap banyak darinya terlepas dari apakah Dembele cedera atau tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Hernandez Membangun Masa Depan Barcelona Dengan Pemain Mudanya

Barcelona – Pelatih baru Barcelona, Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman harus dihadapkan tugas berat ...