Home > Berita Liga Indonesia > Usai Tumbangkan Perseru, Persebaya Jalani Latihan Ringan

Usai Tumbangkan Perseru, Persebaya Jalani Latihan Ringan

Surabaya – Tim Persebaya Surabaya kembali menghelat latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Minggu (03/03/2019). Latihan yang diketuai oleh asisten arsitek Bejo Sugiantoro ini berhaluan untuk menyiapkan punggawa menyongsong laga selanjutnya.

Usai Tumbangkan Perseru, Persebaya Jalani Latihan Ringan

“Latihan ini kami lakukan untuk membuang asam laktat yang ada di tubuh pemain,” ujar Bejo.

Pada latihan hari ini, pria berusia 41 tahun tersebut tidak ingin menyerahkan materi yang berat. Bejo condong menghelat latihan ringan seperti recovery amunisi.

“Latihan tidak terlalu berat hanya recovery untuk pemain yang kemarin bertanding dan conditiong untuk mereka yang tak bermain melawan Perseru kemarin,” lanjut Bejo.

Menggelar latihan di event pramusim menurut eks pelatih Persik Kediri itu sangat penting. Apalagi, saat ini sebanyak punggawa anyar saja memperoleh semangat motivasi usai sukses menaklukkan Perseru dengan skor 3-2 di pertandingan pembuka fase grup Piala . . . . . . Presiden 2019, Sabtu (2/3/19).

Ayah dari Rachmat Irianto itu menilai justru akan sangat berisiko jika latihan dihelat terlalu lama dari partai terakhir.

“Jangan terlalu banyak istriahat karena kami bermain di turnamen pramusim,” singkatnya.

Sementara itu, Bajol Ijo akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019, Kamis, (07/03/2019). Mantan juru racik Persebaya U-19 itu bermaksud untuk mempertahankan tren positif klubnya dalam pertandingan besar.

(FG – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...