Home > Berita Liga Indonesia > Usai Diperkenalkan, Fabiano Beltrame Langsung Jalani Sesi Latihan di Persib

Usai Diperkenalkan, Fabiano Beltrame Langsung Jalani Sesi Latihan di Persib

Bandung – Fabiano Beltrame diketahui langsung melakoni latihan pertamanya setelah resmi diperkenalkan sebagai amunisi anyar Persib Bandung kemarin.

Usai Diperkenalkan, Fabiano Beltrame Langsung Jalani Sesi Latihan di Persib

Momen bek berusia 36 tahun itu menyertai latihan pertama bersama Maung Bandung beredar di media sosial, khususnya kalau melihat postingan akun Instagram resmi klub pada Minggu (24/03/19) hari ini.

Lewat fitur Insta Story, Pangeran Biru mengupload rekaman suasana latihan skuat hari ini. Video tersebut berfokus pada momen masuknya pemain kelahiran Foz do Iguaçu, Paraná, Brasil itu dari ruang ganti mengarah ke lapangan.

Selain video, tim asal Kota Kembang itu juga memosting foto mantan pilar Madura United itu melakoni latihan. Pada foto yang diunggah, terlihat lini belakang berpostur tinggi 183cm itu tengah menjalani latihan dengan raut muka tersenyum.

Maung Bandung melukiskan foto latihan eks punggawa Persela Lamongan itu dengan sebuah kalimat berkelas di bagian keterangan. Kubu Persib menyebutkan muka tersenyum sang amunisi anyar sebagai ekspresi saat berjumpa dengan rekan-rekan anyar.

. . . . . . Lihat postingan ini di Instagram

Ketika kamu bertemu dengan rekan-rekan baru ?? #GOPERSI86O

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada 23 Mar 2019 jam 7:12 PDT

“Ketika kamu bertemu dengan rekan-rekan baru,” tulis Persib pada bagian caption unggahannya.

Mantan pemain Arema Cronus itu sendiri baru diumumkan sebagai pilar baru Pangeran Biru pada Sabtu (24/03/2019) kemarin. Dia tiba usai sebelumnya memutuskan pergi dari Madura United.

Palang pintu berkebangsaan Brasil tersebut memang sarat pengalaman di kompetisi Indonesia. Fabiano perdana kali bermain di kompetisi sepak bola nasional pada 2005 lalu alias 14 tahun silam bersama Laskar Joko Tingkir. 

(PL – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...