Home > Berita Bola > Upaya Keras Ronaldo Demi Cepat Pulih Dari Cedera Hamstring

Upaya Keras Ronaldo Demi Cepat Pulih Dari Cedera Hamstring

Portugal – Cristiano Ronaldo seolah memburu waktu untuk pulih dari cedera yang membekapnya saat ia memperkuat Timnas Portugal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Upaya Keras Ronaldo Demi Cepat Pulih Dari Cedera Hamstring

Pada Rabu (27/03/2019) pagi waktu setempat, eks penyerang Real Madrid tersebut berangkat ke Barcelona untuk mengecek lebih lanjut seberapa parah cederanya.

Dilansir dari media Catalunya, Sport, pemain berusia 34 tahun itu yang meskipun telah divonis menderita cedera hamstring ringan, merasa tidak lega dan menginginkan untuk pengecekan lebih lanjut masalah cederanya di Barcelona.

Pada sore harinya, ayah empat anak itu sudah kembali ke Turin, seperti dikutip dari Corrielle dello Sport. Ia dijadwalkan melakoni terapi di tempat medis Juventus di kawasan Continassa pada (28/03/2019) pagi waktu setempat.

Petunjuk awal, sang penyerang akan absen dalam dua partai Bianconeri ke depan yaitu kontra Empoli dan Cagliari di Liga Italia.

Pilar bernomor punggung 7 itu kemungkinan paling cepat akan kembali merumput pada 6 April mendatang, ketika Si Nyonya Tua melawan AC Milan.

Itu berarti mantan pemain Manchester United itu akan fit ketika Juventus menjamu . . . . . . Ajax Amsterdam pada pertandingan babak perempat final Liga Champions, 10 April mendatang.

Cristiano Ronaldo wajib ditandu keluar pada menit ke-31 ketika membela The Navigators dalam duel Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Serbia, Senin (25/03/2019).

Cedera hamstring disebut menyebabkan sang ujung tombak tidak dapat meneruskan partai dan posisinya digantikan oleh Pizzi.

Meski demikian, sebelumnya striker asal Portugal itu telah mengaku tidak mengkhawatirkan cedera yang membekapnya.

“Saya tidak khawatir dengan cedera ini,” ucap Ronaldo, seperti dilansir dari laman Sky Italia pasca-laga.

“Saya tahu tubuh saya sendiri. Saya percaya dalam waktu tak sampai dua pekan saya akan baik-baik saja,” tutur pria 34 tahun itu menambahkan.

(DA – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...