Home > Berita Liga Champions > Untuk Singkirkan Bayern Munchen, Liverpool Dituntut Tampil Apik

Untuk Singkirkan Bayern Munchen, Liverpool Dituntut Tampil Apik

Liverpool – Liverpool dituntut untuk tampil luar biasa jika ingin mengelimikasi Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hal itu disampaikan oleh Jurgen Klopp.

Untuk Singkirkan Bayern Munchen, Liverpool Dituntut Tampil Apik

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama di Anfield bulan lalu kini harus ditentukan di laga Kamis (14/03/2019) dini hari WIB. Mohamed Salah cs diharuskan memetik hasil imbang 1-1 untuk untuk melaju ke babak berikutnya.

Namun, arsitek tim asal Jerman itu mengatakan jika timnya bermain biasa saja tidak akan cukup untuk mencapai target yang diinginkan. Terlebih Bavarians bermodalkan tiga laga liga domestik dengan skor agregat 12-1.

“Bukan urusan saya untuk menilai apa yang mereka lakukan, atau akan lakukan,” kata Klopp kepada Liverpoolfc.com ketika ditanya soal persiapan Bayern (12/03/2019).

“Mereka berada di momen yang berbeda sekarang, ini adalah momen yang jauh lebih positif untuk Bayern – kembali ke puncak klasemen, memenangkan pertandingan dengan nyaman lagi dan semua itu – jadi mereka benar-benar kembali ke jalurnya … jika mereka pernah meninggalkan trek. Saya suka itu, bukan karena saya pikir itu lebih mudah, hanya karena itu menunjukkan kepada Anda dalam analisis seberapa kuat mereka.”

“Kami cukup kuat untuk . . . . . . memberi mereka permainan yang layak dan itulah satu-satunya hal yang dapat Anda harapkan dalam situasi seperti itu, dalam situasi yang baik. Itulah yang saya pikirkan: bagaimana kita bisa menciptakan masalah yang belum pernah mereka alami di musim ini melawan tim lain?”

“Mereka tentu saja memiliki lawan yang sangat kuat, tetapi jika kami dalam kondisi terbaik, kami bisa menjadi luar biasa. Tetapi kami harus jadi seperti itu, sebenarnya – jika kami memainkan permainan normal di sana, kami tidak memiliki peluang dan kemudian kami harus tersingkir.”

“Adapun jika kita dapat mendorong diri kami sendiri dalam atmosfer yang hebat dan memainkan pertandingan sepak bola yang tepat, maka kami memiliki peluang yang tepat dan hanya itu yang saya butuhkan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...