Home > Berita Liga Italia > Juventus > Unggul 19 Poin, Allegri Sudah Merasakan Aroma Juara

Unggul 19 Poin, Allegri Sudah Merasakan Aroma Juara

Turin – Dengan keberhasilan Juventus menumbangkan Udinese dengan 4-1, arsitek tim Massimiliano Allegri secara terbuka menyebut timnya telah selangkah lebih dekat menuju gelar juara kedelapan secara beruntun.

Unggul 19 Poin, Allegri Sudah Merasakan Aroma Juara

Dominasi Juventus masih belum mampu diredam oleh Udinese meski sang juara bertahan tak memainkan Cristiano Ronaldo dalam laga lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, dini hari WIB tadi.

Saat mantan bintang Real Madrid itu diistirahatkan untuk persiapan laga krusial Liga Champions lawan Atletico Madrid, penyerang belia Moise Kean tampil sebagai bintang pertandingan lewat donasi dua gol. Emre Can juga mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih, sementara satu gol Juventus lainnya dipersembahkan oleh Blaise Matuidi.

Poin absolut ini membuat klub penghuni kota Turin itu memperlebar keunggulan menjadi 19 poin di puncak klasemen atas Napoli, yang baru akan melakoni laga pada Minggu menghadapi tuan rumah Sassuolo. Walau . . . . . . musim masih menyisakan 11 pertandingan lagi, namun Allegri menyebut garis finis sudah nampak bagi Bianconeri.

“Sekarang kami memiliki 75 poin, sudah memungkinkan untuk melihat garis finis dan itu sangat penting,” kata Allegri sehabis pertandingan (09/03/2019).

“Kami tampil hebat, menang 4-1. Kean mencetak dua gol, kami bermain dengan banyak pemain muda. [Hans] Nicolussi melakukan debutnya hari ini.”

“Kami melakoni malam luar biasa, sesuai yang saya minta. Kami masih punya waktu sebelum Selasa malam ketika kami menghadapi Atletico.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...