Home > Berita Bola > Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Pakai Pelatih Sementara

Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Pakai Pelatih Sementara

Naypyidaw – Myanmar untuk sementara akan dibesut oleh Myo Min Tun ketika kontra Timnas Indonesia dalam partai uji tanding internasional, Senin (25/03/2019).

Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Myanmar Pakai Pelatih Sementara

Pelatih milik Yangon United FC itu dipilih sebagai nahkoda sementara untuk mengisi kekosongan juru latih yang ditinggal oleh juru taktik asal Jerman, Antoine Hey. Menariknya, Myo Min Tun ‘dipinjam’ dari klub lokal yang sedang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola Myanmar, Yangon United.

Pria berusia 35 tahun ini sekarang rangkap jabatan sebagai juru racik tim nasional dan klub. Ia akan menjabar dua posisi setidaknya di bulan Maret.

Meskipun cuma dipilih sebagai carateker, Myo Min Tun berharap menjadi juru taktik Myanmar di masa yang akan datang.

”Saya memiliki ambisi untuk menjadi pelatih tim nasional di masa depan. Namun, saya tidak berharap akan ditawari posisi begitu cepat bahkan dalam kapasitas sementara seperti ini,” kata Myo Min Tun seperti . . . . . . yang dilansir dari Asean Football.

”Saya sudah memiliki keinginan untuk bekerja di tingkat internasional. Jadi, peran ini adalah kesempatan baik bagi saya,” tambahnya.

Selain menjamu Merah Putih, Myanmar terlebih dahulu akan mencoba kualitas China Taipei pada Selasa (19/03/2019).

Laga tandang Myanmar menghadapi Timnas Indonesia akan menjadi debut pertama Simon McMenemy sebagai juru latih Timnas Garuda.

Pada partai uji coba di Australia, Merah Putih berhasil menaklukkan Perth Glory 3-1. Tiga brace kemenangan dicetak oleh winger PSM Makassar, M. Rahmat.

(JV – Satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...