Home > Berita Liga Champions > Toni Kroos Akui Ajax Bermain Lebih Baik

Toni Kroos Akui Ajax Bermain Lebih Baik

Madrid – Punggawa andalan Real Madrid Toni Kroos secara terbuka mengatakan bahwa Ajax memang bermain lebih baik dan berhasil menyingkirkan timnya dari ajang Liga Champions musim ini.

Toni Kroos Akui Ajax Bermain Lebih Baik

Madrid, yang tampil dengan bekal keunggulan 2-1 di Amsterdam pada Februari kemarin, justru dipecundangi oleh lawannya tersebut yang mengemas skor telak 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB tadi.

Kroos diturunkan pelatih Santiago Solari sebagai starter di lini tengah selama 90 menit, namun gelandang asal Jerman itu tidak bisa berbuat banyak sebagaimana timnya menuai kekalahan ketiga secara beruntun di kandang di semua ajang kompetisi.

“Ini mengecewakan bagi kami karena kami tidak terbiasa untuk tersingkir dari kompetisi begitu dini namun, jika boleh jujur, Ajax adalah tim yang lebih baik selama dua pertemuan, begitulah kenyataannya,” kata Kroos kepada laman resmi klub (06/03/2019).

“Saya bisa mengerti mengapa fans sangat kecewa dan kami pun sama, namun kami tetap bersatu, kita sebelum ini pernah . . . . . . melihat periode tim yang hebat dalam tiga tahun terakhir.”

“Fans Real Madrid selalu bersama kami, ini adalah bagian dari sepakbola. Setelah memenangkan empat Liga Champions dalam lima tahun terakhir, itu tentu mengantar pada ekspektasi yang lebih tinggi.”

Ditamnbahkan pula oleh Kroos: “Kami adalah tim yang bagus namun pekan ini kami kehilangan semua kesempatan untuk meraih gelar, bagi saya, orang-orang melupakan kejayaan masa lalu terlalu cepat.”

“Saya tidak yakin apa yang kami capai di kompetisi itu akan terjadi lagi. Selamat buat Ajax, mereka adalah tim yang lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...