Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Tertinggal 10 Angka Dari Barca, Simeone Menolak Menyerah

Tertinggal 10 Angka Dari Barca, Simeone Menolak Menyerah

Madrid – Juru racik Atletico Madrid Diego Simeone mengingatkan Barcelona bahwa timnya belum akan menyerah dalam perburuan juara La Liga Spanyol hingga musim benar-benar usai.

Tertinggal 10 Angka Dari Barca, Simeone Menolak Menyerah

Atletico masih tertinggal sepuluh angka dari Barcelona usai mengepak kemenangan telak 4-0 atas Deportivo Alaves, Minggu (31/03/2019) dini hari WIB. Gol-gol dipersembahkan oleh Saul Niguez, Diego Costa, Alvaro Morata, dan Thomas Partey sekaligus mengembalikan Atletico ke trek kemenangan usai dua laga sebelumnya kalah dari Juventus dan Athletic Bilbao.

walau tertinggal cukup lebar dari Barcelona di puncak klasemen dan musim hanya menyisakan sembilan laga lagi, Simeone tetap yakin peluang juara Los Rojiblancos belum sepenuhnya sirna.

“Kita tidak boleh melupakan fakta bahwa bersaing menjadi juara La Liga sudah menjadi sesuatu . . . . . . yang alami buat kami. Kami akan terus mengejar gelar La Liga sampai penghabisan!” kata Simeone selepas laga kontra Alaves (31/03/2019).

Terkait kemenangan besar atas Alaves, Simeone mengaku puas. “Cara kami menang membuat kami sangat senang. Kami mampu melukai lawan dan tidak perlu waktu lama untuk membuat umpan-umpan berbahaya,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Hadapi Barcelona , Atletico Madrid Andalkan Tiga Striker Topnya

Madrid – Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah pertandingan dan menjamu Barcelona dalam laga pekan ...