Home > Video Highlights > Video Bola Lucu > Tersingkir Dari Liga Champions, 2 Pemain Madrid Ini Mewek

Tersingkir Dari Liga Champions, 2 Pemain Madrid Ini Mewek

Madrid – Real Madrid baru-baru ini menderita kekalahan penuh 4-1 dari Ajax Amsterdam di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Rabu (06/03/2019) dini hari WIB.

Tersingkir Dari Liga Champions, 2 Pemain Madrid Ini Mewek

Dengan kekalahan ini, Los Blancos pun dijauhkan oleh Godenzonen dari ronde 16 besar Liga Champions 2018/2019 dengan kedudukan agregat 5-3.

Terhindarnya Los Merengues ini tentunya menjadi pukulan penuh untuk Santiago Solari dan seluruh punggawa yang ada di tim utama Madrid. Apalagi untuk mereka yang menjadi juara Liga Champions tiga musim terakhir ini.

Pasalnya, terakhir kali terhindar di babak 16 besar Liga Champions, terjadi pada musim 2009/2010 ketika Los Blancos dibesut oleh Manuel Pellegrini. Sejak musim ini, mereka tidak sempat tersingkir sebelum babak semifinal.

Selain sederet rekor jelek yang dilukis oleh Los Merengues, ternyata dua amunisi Madrid ini menangis dan mengeluarkan air mata setelah ditumbangkan oleh Ajacieden.

Pilar pertama yang menangis adalah Lucas Vazquez. Winger asal Spanyol ini sedih ketika dirinya wajib keluar dari lapangan karena menderita cedera di tengah laga.

Lucas ditarik keluar oleh pelatih asal Argentina itu pada menit ke-29 usai dirinya diputus oleh tim medis menderita . . . Gabung . . . masalah pada ototnya. Dia digantikan oleh Gareth Bale.

Yang kedua, adalah bintang muda yang sejauh musim ini menjadi andalan Los Blancos di lini serang. Yaitu Vinicius Junior, yang juga mengeluarkan air mata di tengah laga Los Merengues menjamu Godenzonen.

Pemain berusia 18 tahun itu menjalani nasib seperti dengan Lucas Vazquez, harus ditarik keluar karena menderita cedera. Bahkan, tidak mujurnya, bomber asal Brazil itu dan Lucas cuma berselang enam menit.

Ujung tombak bernomor punggung 28 itu pun menangis usai dirinya memperoleh perawatan perdana di luar lapangan. Pasalnya, dia akan absen beberapa saat karena menjalani masalah pada bagian lututnya. Menyedihkan.

(GL – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Video, Momen Saat Penonton Soraki PSSI di Pembukaan Piala Presiden 2019

Bandung – Sebuah peristiwa cukup unik mewarnai agenda pembukaan Piala Presiden 2019. Pengurus PSSI yang datang di ...