Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Terlibat Insiden Dengan Messi, Mourinho Bela Sergio Ramos

Terlibat Insiden Dengan Messi, Mourinho Bela Sergio Ramos

Manchester – Jose Mourinho menyampaikan pendapat menarik soal insiden sikutan Sergio Ramos terhadap Lionel Messi dalam laga panas Real Madrid kontra Barcelona, Minggu (03/03/2019) dini hari WIB.

Terlibat Insiden Dengan Messi, Mourinho Bela Sergio Ramos

Mourinho mengatakan bahwa tindakan itu masih bisa dimaklumi karena Ramos dianggap sengaja menaikkan tensi duel El Clasico itu demi menguntungkan Madrid.

Sikutan itu terjadi jelang jeda laga saat Madrid telah tertinggal 1-0. Dalam sebuah momen, lengan Ramos tampak mengenai wajah Messi sehingga membuat penyerang asal Argentina itu terkapar. Keduanya kemudian terlibat adu mulut sebelum akhirnya dilerai.

“Di babak pertama, kedua tim ketika memegang bola sama-sama seperti tidak berniat untuk melukai lawan. Tidak ada intensitas tinggi, setiap orang bermain aman,” kata Mourinho berbicara kepada BeIN Sports selaku pandit (03/03/2019).

“Temperatur laga . . . . . . ini seperti bukan laga derbi, bukan laga Clasico yang menentukan gelar.”

“Saya pikir, tindakan Sergio Ramos itu merupakan bentuk sikap dari seorang pemain yang menyadari bahwa harus ada perubahan dalam laga ini.”

“Barangkali dia sengaja ingin menciptakan temperatur yang berbeda di babak kedua, karena menurut saya laga ini berjalan lembek di babak pertama,” imbuh Mou. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...