Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tendangan Bebas Panenka Messi Kagetkan Bos Barca

Tendangan Bebas Panenka Messi Kagetkan Bos Barca

Barcelona – Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya tak menyangka Lionel Messi akan melakukan tendangan bebas panenka dalam kemenangan Barcelona atas Espanyol, Sabtu (30/03/2019) malam WIB.

Tendangan Bebas Panenka Messi Kagetkan Bos Barca

Messi kembali memperlihatkan sihirnya usai menuai kritikan terkait penampilannya bersama timnas Argentina, dengan mempersembahkan dua gol yang mengantar Barca kian dekat dengan gelar juara La Liga ke-26. Gol itu juga memastikan La Pulga melampaui angka 40 untuk 10 tahun beruntun dan membawa Barca memimpin dengan selisih 13 poin di puncak klasemen.

Uniknya lagi, gol pertamanya dicetak dari bola mati, dengan Messi mengejutkan penonton lewat tendangan bebas bergaya panenka yang melewati pagar betis. Walau ada upaya keras dari bek Espanyol Victor Sanchez menghalau bola, namun si kulit bulat tetap mengoyak gawang tim tamu.

Bintang berusia 31 tahun ini kemudian menyegel poin absolut saat memaksimalkan umpan menyilang Malcom di menit-menit akhir waktu normal.

Dalam wawancara usai . . . . . . laga, Valverde mengaku kaget dengan gol pembuka Si Kutu.

Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan, kata Valverde (31/03/2019). Saya ingin mengatakan ini sesuatu yang kami rencanakan tapi tidak seperti itu, ia tidak memperhatikan saya dan mencetak gol.”

Saya kira gol itu akan diberikan kepada Messi. Tidak mudah menaklukkan pagar betis yang begitu dekat dengan gawang. Beberapa rival menempatkan pemain di garis gawang. Untuk sekarang, kami melakukannya dengan baik seperti itu. pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

dembele

Akan Dilepas ! Barcelona Yakin Ousmane Dembele Akan Laku Sebelum 31 Januari 2022

Barcelona – Ousmane Dembele belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena hingga kini masih belum mencapai ...