Home > Berita Liga Italia > Juventus > Target Transfer Matthijs de Ligt Meleset, Juventus Kejar Bek Benfica

Target Transfer Matthijs de Ligt Meleset, Juventus Kejar Bek Benfica

Turin – Juventus diberitakan memindahkan fokus incaran mereka kepada lini belakang Benfica Ruben Dias usai terancam tidak berhasil mendaratkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Target Transfer Matthijs de Ligt Meleset, Juventus Kejar Bek Benfica

Baru saja, tersiar kabar kalau Barcelona memenangkan persaingan dalam buruan de Ligt. Dilansir Mundo Deportivo, Si Nyonya Tua sekarang menjadikan pilar berusai 21 tahun itu sebagai sasaran transfer pada musim panas mendatang.

Punggawa kelahiran Amadora, Portugal itu terlihatnya diperoyeksikan sebagai pengganti jangka panjang untuk palang pintu berusia 37 tahun, Andrea Barzagli. (26/03/2019)

Bek bernomor punggung 6 itu, yang bermain 37 kali untuk Benfica di berbagai gelaran kompetisi pada musim ini, beritanya juga menjadi bidikan dari Manchester . . . . . . United. Setan Merah diyakini telah melakukan gerakan perdana dalam usaha memperoleh sang punggawa.

Tetapi, pihak Bianconeri optimistis akan mampu memenangkan persaingan untuk merekrut Dias lantaran agen pilar berpostur tinggi 186cm itu adalah Jorge Mendes, yang juga agen dari Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo.

(FK – Satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...