Home > Video Highlights > Video Aksi Bola > Syuting Bareng Pemain Liverpool, Syahrian Abimanyu Bikin Penasaran Fans

Syuting Bareng Pemain Liverpool, Syahrian Abimanyu Bikin Penasaran Fans

Jakarta – Salah satu pilar Liverpool, Roberto Firmino secara mengagetkan bermain bersama dengan pemain muda asal Indonesia, Syahrian Abimanyu, dalam sebuah video pendek yang diupload punggawa Madura United tersebut di akun pribadi Instagram-nya.

Syuting Bareng Pemain Liverpool, Syahrian Abimanyu Bikin Penasaran Fans

Dalam video tidak kurang dari 15 detik itu, penyerang berusia 27 tahun itu bukanlah amunisi The Kops satu-satunya, terdapat winger The Reds asal Brasil juga, yaitu Fabinho yang ikut ambil bagian. Keduanya pun secara jelas menyapa para fans Indonesia pada video tersebut.

“Halo Indonesia,” ucap keduanya.

Menariknya, usai dua pemain Liverpool tersebut menyapa Indonesia. Seketika muncul eks gelandang Sriwijaya FC itu dalam video tersebut, dan langsung menyuruh Firmino untuk tos satu sama lain.

Winger berusia 19 tahun itu sendiri langsung memosting momennya ini ke dalam akun Instagram pribadinya, dan menuliskan sebuah kode yang membikin para fansnya berpendapat bahwa wonderkid kelahiran Banjarnegara ini akan berlabuh dengan Liverpool.

“Next project!!” tulis Abimanyu

Lihat postingan ini di Instagram

. . . target="_blank">Hello Liverpool!! Seneng banget bisa ketemu sama pemain Liverpool.. Apalagi ketemu sama one of the best player of LFC @roberto_firmino See you soon LFC player! Bagi kalian yang penasaran ada apa dengan Liverpool… Stay tune di IG gue!!! @liverpoolfc #liverpoolindonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahrian Abimanyu (@syahrian.abimanyu) pada 16 Mar 2019 jam 7:22 PDT

Di sisi lain, Abimanyu sendiri baru-baru menandatangani masa kerja dengan salah satu tim asal Pulau Garam, yaitu Madura United. Mantan punggawa Persija Jakarta itu itu masih melakoni proses penyembuhan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) yang dialami pada 6 November 2018.

Meskipun begitu, Abimanyu masih menyimpan keinginan mampu memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam menempuh Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Maret nanti.

Syahrian merupakan winger mempunyai kemampuan milik Indonesia. Dirinya diketahui adalah lulusan salah satu akademi ternama di Spanyol, Royal European Football Academi (REFA) Valencia.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Ada Aroma Komedi di Balik Gol Ronaldo Ke Gawang Lituania

Video, Ada Aroma Komedi di Balik Gol Ronaldo Ke Gawang Lituania

Lisboa – Terdapat bau-bauan ‘komedi’ di balik brace penyerang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, ke gawang ...