Home > Berita Bola > Suporter Montenegro Sering Mengintimidasi, Southgate Minta Inggris Tetap Tenang

Suporter Montenegro Sering Mengintimidasi, Southgate Minta Inggris Tetap Tenang

London – Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate meminta pemainnya untuk tetap bersikap tenang jika menghadapi situasi yang mengintimidasi dari fans Montenegro di pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/03/2019) dini hari WIB nanti.

Suporter Montenegro Sering Mengintimidasi, Southgate Minta Inggris Tetap Tenang

Inggris memulai kiprahnya di babak kualifikasi kali ini dengan baik usai mengepak kemenangan 5-0 atas Republik Ceko, namun mereka hanya sekali menyegel kemenangan kontra Montenegro dari empat pertemuannya di semua kompetisi sementara tiga duel lainnya berakhir imbang.

Di pertemuan sebelumnya yang berlangsung pada 2011 silam, Wayne Rooney diganjar kartu merah oleh wasit dalam hasil imbang 2-2 di Montenegro, sementara penjaga gawang Joe Hart mendapat lemparan dari tribun Gradski Stadion ketika kedua tim bermain imbang 1-1 dua tahun berselang.

Southgate mengatakan . . . . . . (25/03/2019): “Saya pernah di sini terakhir kali Inggris bermain, jadi saya tahu betapa gairahnya suporter mereka.”

“Tentu saja, itu membangkitkan semangat untuk tim mereka. Namun itu adalah tantangan yang sudah pernah dihadapi pemain kami sebelumnya.”

“Kami harus memastikan mentalitas dan disiplin kami tepat, dan kami harus fokus pada hal-hal yang bisa kita maksimalkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...