Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Sulit Dapatkan Callum Hudson-Odoi, Munchen Kini Bidik Youngster Arsenal

Sulit Dapatkan Callum Hudson-Odoi, Munchen Kini Bidik Youngster Arsenal

Munchen – Usia kecewa lantaran tidak berhasil memboyong Callum Hudson-Odoi dari Chelsea, Bayern Munchen sekarang menukar perhatiannya ke pilar sayap Inggris lainnya, Xavier Amaechi, yang bermain di Arsenal.

Sulit Dapatkan Callum Hudson-Odoi, Munchen Kini Bidik Youngster Arsenal

Laporan dari Football London menyebut bahwa klub The Bavaria ingin sekali memboyong punggawa berusia 18 tahun.

Die Roten diketahui sudah lama kagum telenta Amaechi. Amunisi asal Inggris itu bahkan menjadi salah satu bakat terbaik yang dimiliki akademi Arsenal Hale End. (05/03/2019)

Tetapi, untuk dapat melindungi jasanya, Munchen patut bersaing dengan klub lainnya. Sebanyak klub dari Spanyol, Italia, dan Prancis dikatakan telah mengantri untuk meminang pada jendela transfer musim panas 2019.

Youngster The Gunners itu dianggap sebagai penggiring bola berbahaya di sayap kiri. Arsenal pun juga mengaku talenda Amaechi sudah menonton catatan yang . . . . . . dilesakkannya bersama klub muda.

Pemain muda itu menciptakan 10 brace dalam 15 penampilan, di mana ia juga tampil di lima laga di Piala FA Youth, dan starter enam kali di Liga Primer 2.

Musim ini, Amaechi menyarangkan tiga brace dan lima assist untuk Arsenal U-23. Pada ulang tahunnya yang ke-17, The Gunners resmi memberi masa kerjanya hingga 2022.

(MM – Satupedia.com)

x

Check Also

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya ...