Home > Berita Liga Champions > Steve Nicol Sindir Permainan Liverpool Saat Lawan Munchen

Steve Nicol Sindir Permainan Liverpool Saat Lawan Munchen

Liverpool – Liverpool memang sukses menuai hasil positif di markas Bayern Munich untuk melaju ke babak delapan besar Liga Champions namun Steve Nicol berpendapat penampilan pasukan arahan Jurgen Klopp buruk saat menyegel kemenangan 3-1 di Allianz Arena.

Steve Nicol Sindir Permainan Liverpool Saat Lawan Munchen

Usai menuai hasil imbang 0-0 di Anfield, pasukan arahan Jurgen Klopp menuju Jerman untuk memburu gol tandang yang sangat berharga.

Sadio Mane membuka keunggulan kemenangan pada menit 26 namun gol bunuh diri Joel Matip memberikan harapan untuk tim besutan Niko Kovac.

Namun Liverpool berhasil menambah dua gol usai turun minum lewat Virgil van dijk dan Mane.

Keberhasilan Liverpool lolos 8 besar disambut pujian oleh banyak pihak, namun mantan bek the Reds Nicols, mengatakan kemenangan itu tidak lebih karena performa Bayern sedang merosot.

“Saya ingin mengatakan Liverpool datang, bermain cerdik dan selalu berada di tempat yang tepat,” bukanya di ESPN FC (15/03/2019).

“Tetapi kenyataannya tidak seperti itu, saya justru menilai Bayern yang . . . . . . kebingungan.”

“Di leg pertama mereka fokus ke pertahanan namun ketika bermain di kandang sendiri dan berstatus favorit, mereka seharusnya menggempur, tetapi itu tidak dilakukan. Mereka tidak menyerang, mereka hanya diam dan menunggu.”

“Jika Anda melihat statistik, satu-satunya alasan mengapa mereka punya penguasaan lebih banyak adalah karena Liverpool selalu kehilangan bola.”

“Itu tidak ada kaitannya dengan performa Bayern. Terkait penguasaan bola, saya pikir Liverpool sangat buruk. Terburuk yang pernah saya lihat.”

“Tetapi itu juga membuktikan statistik tidak berarti apa-apa karena hal paling penting adalah skor akhir dan Liverpool menang 3-1.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...