Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Sterling Merasa Tekanan di City Tak Sebesar di Liverpool

Sterling Merasa Tekanan di City Tak Sebesar di Liverpool

Manchester – Raheem Sterling merasa tekanan di Manchester City tidak sebesar yang didapatkan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Sterling Merasa Tekanan di City Tak Sebesar di Liverpool

Penyerang City tersebut sempat melakoni debut di Anfield pada 2013-14, saat pasukan arahan Brendan Rodgers menjadi penantang gelar liga.

Namun, akhirnya tak bisa terwujud usai Steven Gerrard terpeleset di duel menghadapi Chelsea dan akhirnya memberikan jalan bagi City yang kala itu dibesut oleh Manuel Pellegrini menjadi kampiun.

Itu menjadi peluang terbaik The Reds untuk menyudahi puasa 28 tahun memenangkan gelar liga ke-19, meski akhirnya Sterling bisa mencium trofi tersebut di bawah arahan Pep Guardiola musim lalu.

“Pengalaman bisa menjadi nilai plus, namun di saat yang sama ini skenario yang benar-benar berbeda dibanding tahun lalu,” demikian ditegaskan pemain internasional Inggris ini dalam wawancara dengan Sky Sports (01/03/2019).

“Musim lalu sangat nyaman di fase ini. . . . . . . Kali ini kami tengah mengejar dan sudah jelas.”

Lebih lanjut, bintang berusia 24 tahun itu merasa tekanan lebih besar saat ia masih berseragam Liverpool, bersama dengan para pemain senior seperti Gerrard dan Luis Suarez.

“Ketika saya di sana saya merasa lebih banyak tekanan dibanding ketika saya di sini,” ujarnya.

“Pada pertandingan dengan fans, saya pikir kami merasakannya [tekanan]. Namun di saat yang sama, kami memegang kendali.”

“Kami memiliki kesempatan untuk melewatinya dan kami gagal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jack Grealish Belum Bisa Tunjukan Yang Terbaik Untuk Man City Karena Masih Belum Nyaman

Manchester – Pada awal musim ini Manchester City mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk mendatangkan ...