Home > Berita Liga Indonesia > Srdan Lopicic Enggan Tanggapi Rumor Masa Depannya di Persib

Srdan Lopicic Enggan Tanggapi Rumor Masa Depannya di Persib

Bandung – Winger Persib Bandung Srdan Lopicic sangat kencang diberitakan akan terpecat dari skuat Maung Bandung. Meski begitu, ia tidak mau mempertimbangkan keadaan tersebut.

Srdan Lopicic Enggan Tanggapi Rumor Masa Depannya di Persib

Posisi pilar berusia 35 tahun itu terancam usai manajemen berencana merekrut dua leguin asing, yaitu satu asal Asia dan satu lagi asal Eropa.

Isu mantan pemain Bornoe FC itu dipecat timbul karena penampilan gelandang asal Montenegro itu memperoleh tanggapan tajam dari bobotoh. Apalagi performanya belum memenuhi dan pernah absen memperkuat tim asal Kota Kembang itu dalam dua pertandingan di Piala Presiden 2019.

Meski begitu, punggawa kelahiran Cetinje, Montenegro ini tetap penuh harapan mampu menyerahkan yang terbaik untuk Pangeran Biru. Apalagi, cedera hamstring yang dialaminya telah pulih total.

“Saya sudah sembuh. Latihan juga sudah tidak ada masalah. Selama libur saya di Bandung dan saya tetap latihan,” . . . . . . ujar Lopi usai latihan kebugaran di Fitnes SOSI, Jalan Manado, Rabu (20/03/2019).

Amunisi berpostur tinggi 183cm itu menderita cedera hamstring ketika Persib kontra Tira Persikabo pada pertandingan pertama Piala Presiden 2019. “Tapi itu tidak terlalu serius, sekarang sudah sembuh dan kami persiapan untuk musim ini, tapi yang paling penting di kompetisi nanti,” ujar Lopi.

“Selama libur saya terapi dengan fisioterapis Beni, latihan, dan sekarang persiapan untuk TC,” lata Lopicic.

(VK – Satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...