Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Tak Puas Dengan Kemenangan Inter Atas SPAL

Spalletti Tak Puas Dengan Kemenangan Inter Atas SPAL

Milan – Kemenangan atas SPAL tidak kemudian membuat arsitek tim Inter Milan Luciano Spalletti merasa lega. Karena menurutnya tim besutannya tidak bermain bagus di laga lanjutan Serie A Italia tersebut.

Spalletti Tak Puas Dengan Kemenangan Inter Atas SPAL

Inter menyegel kemenangan meyakinkan 2-0, lewat gol persembahan Matteo Politano dan Roberto Gagliardini. Kendati demikian, sang juru taktik tak melihat penampilan luar biasa dari pasukan didiknya.

“Masih ada 11 pemain Inter dan kami harusnya bisa bermain lebih baik lagi,” tutur Spalletti selepas pertandingan kepada jurnalis.

“Kami membiarkan ketegangan mencekik kami, hal seperti ini terkadang memang terjadi, dan kami kehilangan kualitas kami, bermain seperti ragu-ragu dan merasa tak aman,” imbuhnya.

Spalletti mengatakan permainan Inter mulai terlihat membaik setelah gol terjadi. Lebih lanjut, dia mengatakan, kepercayaan diri mereka baru nampak setelah berhasil . . . . . . mengoyak gawang lawan.

Hasil positif tersebut membuat Tim Biru Hitam kembali merapatkan jarak menjadi satu angka dengan sang tetangga, AC Milan, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara.

“Kami sebetulnya punya kobaran api di dalam diri, tetapi sesekali mengubahnya jadi kedipan kecil. Ketika gol tercipta, semua pemain tampak jadi pemain yang berbeda, benar-benar berubah dan dipenuhi kepercayaan diri,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...