Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Tak Merasa Inter Lebih Inferior Dibanding Milam

Spalletti Tak Merasa Inter Lebih Inferior Dibanding Milam

Milan – Jika melihat catatan statistik, AC Milan harus diakui masih lebih baik dibanding Inter Milan, terlebih jika melihat posisi di Serie A beberapa pekan terakhir. Namun arsitek tim Nerazzurri, Luciano Spalletti, tetap menganggap level timnya tak kalah dibanding rival sekotanya tersebut.

Spalletti Tak Merasa Inter Lebih Inferior Dibanding Milam

Milan sedang menunjukkan penampilan gemilang belakangan ini. Dalam lima laga Serie A yang telah mereka jalani, semuanya disapu bersih dengan. Hasilnya secara perlahan namun pasti Rossoneri merangkak ke peringkat tiga di klasemen sementara.

Posisi tersebut sebelumnya ditempati oleh Inter Milan cukup lama. Sayangnya, hasil mengecewakan yang mereka raih selama beberapa pekan terakhir tak segemilang Milan. Dari lima partai, Samir Handanovic dkk sempat kalah sekali dan satu hasil imbang.

Namun Spalletti menegaskan bahwa timnya tidak gentar. Bahkan, sang pelatih yakin kondisi timnya saat ini yang sedang dibayangi oleh masalah Mauro Icardi tidak lebih buruk dibanding tim besutan Gennaro Gattuso tersebut.

“Benar bahwa kami sedang . . . . . . tertinggal dari Milan, tapi hanya satu poin saja. Kami punya peluang yang sama seperti mereka punya,” tutur Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan, seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Milan berhasil mencapai semi-final Coppa italia, tapi kami tersingkir hanya karena penalti, jadi saya tak melihat perbedaan yang sangat besar,” lanjutnya.

“Yang penting melakukan sesuatu sebagai tim, bukan secara individual. Jelas, kami juga akan mempertimbangkan situasi satu lawan satu, tapi tak ada skema man-marking di zaman sekarang. Piatek bisa menciptakan perubahan, begitu juga dengan Lautaro Martinez,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...