Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Menyebut Icardi Belum Mau Jalani Latihan

Spalletti Menyebut Icardi Belum Mau Jalani Latihan

Milan – Mauro Icardi telah mendapat izin untuk melakoni sesi latihan lagi oleh tim medis Inter Milan namun penyerang asal Argentina itu justru mengatakan akan memberitahu saat dirinya siap untuk tampil. Pernyataan itu disampaikan oleh Luciano Spalletti.

Spalletti Menyebut Icardi Belum Mau Jalani Latihan

Icardi belum bergabung lagi dengan skuad sejak posisinya sebagai kapten dicabut Inter untuk digantikan Samir Handanovic hingga memancing spekulasi transfernya.

Bintang berusia 26 ini juga sempat meminta lebih dihargai oleh Inter dan mengeluh rasa sakit di bagian lutut setelah tak terlibat di Liga Europa menghadapi Rapid Vienna pada Februari lalu sementara Inter belum menjelaskan secara spesifik cedera sang pemain.

Icardi juga menepi saat Inter menuai hasil imbang tanpa gol menghadapi Eintracht Frankfurt dini hari WIB tadi di laga leg pertama babak 16 besar . . . . . . Liga Europa.

“Faktanya adalah kami meminta Mauro untuk berlatih ringan,” ungkap Spalletti setelah pertandingan (09/03/2019).

“Doktor tim telah menjelaskan pandangan soal waktu yang dibutuhkan pada periode penyembuhan dan sudah dihentikan. Namun dia menjawab: ‘Tidak, saya masih merasakan sakit, saya akan memberitahu kapan siap bermain.'”

“Saya mengetahui itu dan pulang ke rumah. Beppe Marotta akan menjelaskan sisanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...