Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Tak Terkejut MU Diperhadapkan Dengan Barcelona

Solskjaer Tak Terkejut MU Diperhadapkan Dengan Barcelona

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan hasil undian yang mempertemukan timnya kontra raksasa La Liga, Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Solskjaer Tak Terkejut MU Diperhadapkan Dengan Barcelona

United melaju secara dramatis dengan melewati hadangan PSG akan kembali mendapat ujian berat. Dalam undian yang digelar Jumat (15/03/2019), Paul Pogba cs harus berduel lawan Barca.

United akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu untuk Barca di leg pertama dan sepekan setelahnya terbang menuju Camp Nou.

Lawatan ke Camp Nou akan terasa lebih istimewa bagi Solskjaer karena di tempat itulah dirinya saat masih aktif sebagai pemain menjadi pahlawan kemenangan United di final Liga Champions pada 1999 silam.

“Ya, Memang sudah seharusnya (bertemu Barcelona)!,” ujar Solskjaer di laman resmi klub (16/03/2019).

“Saya mendapat banyak pesan dari teman-teman yang bilang ini bakal . . . . . . jadi saatnya kami lolos dari sini karena ini sama dengan nomor saya 20, dan sudah 20 tahun,” sambungnya merujuk pada pertemuan terakhir Solskjaer dengan Barca di Liga Champions 1999. “Kami akan datang ke Camp Nou lagi!” imbuhnya.

“Stadionnya indah… dan tentu saja, kami pernah bertemu mereka di fase grup juga musim itu – keduanya berakhir imbang 3-3. Ini bakal jadi laga yang seru,” pungkas Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...