Home > Berita Liga Champions > Solskjaer Tak Menjamin Martial Bisa Tampil Lawan PSG

Solskjaer Tak Menjamin Martial Bisa Tampil Lawan PSG

Manchester – Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Anthony Martial dan beberapa pemain lainnya yang cedera belum bisa tampil di leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Paris Saint-Germain, Kamis (07/03/2019) dini hari WIB mendatang.

Solskjaer Tak Menjamin Martial Bisa Tampil Lawan PSG

United mendapati Martial mengalami cedera di laga pertama lawan PSG yang berlangsung di Old Trafford pada pertengahan Februari kemarin, yang menandai kekalahan Setan Merah dengan skor 2-0.

Sejak itu, mantan penyerang AS Monaco itu belum memperkuat Setan Merah lagi karena harus berurusan dengan ruang perawatan dan Ole mengatakan yang bersangkutan juga belum juga mengikuti sesi latihan hingga saat ini.

Ditanya apakah Martial akan tersedia untuk laga menghadapi PSG di Paris, Ole mengatakan: “Tida, tidak. Sepertinya tidak mungkin.”

“Saya pikir kami tidak bisa mengambil risiko [dengan memainkan Martial]. Dia belum berlatih jadi saya meragukannya.”

Deretan pemain cedera United semakin panjang usai Alexis Sanchez ikut terkapar pada akhir pekan kemarin, namun Ole tetap yakin pasukan arahannya bisa . . . . . . membalikkan defisit dua gol di Parc des Princes nanti.

“Saya harus katakan, mereka percaya diri menjelang pertandingan ini meski tahu tertinggal 2-0,” kata Ole.

“Kami tahu ini akan sulit, kami sudah bertemu mereka di sini dan mereka adalah tim bagus, dan kami punya banyak masalah cedera, tapi ada beberapa pemain di sini yang ingin menjadi bagian dari pertandingan nanti.”

“Kami harus berjuang untuk pertandingan ini. Kami punya gunung yang harus didaki. Kami punya banyak pemain berkualitas. Mari kita lihat berapa banyak yang kami miliki. Itu mungkin adalah hal terbesar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...