Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Optimis Bisa Memutus Periode Negatif MU

Solskjaer Optimis Bisa Memutus Periode Negatif MU

Manchester – Manchester United menuai hasil buruk dengan tersingkir dari ajang FA Cup menghadapi Wolverhampton Wanderers. Ole Gunnar Solskjaer kini berjanji akan memutus periode negatif itu usai jeda internasional.

Solskjaer Optimis Bisa Memutus Periode Negatif MU

Setan menyerah dengan skor tipis 1-2 saat tandang ke Molineux Stadium, Minggu (17/03/2019) dinihari WIB di laga babak perempat final FA Cup. Kekalahan itu memaksa Paul Pogba cs angkat koper dari ajang tersebut.

Dua gol hasil cetakan Raul Jimenez dan Diogo Jota hanya mampu diperkecil oleh Marcus Rashford. Dengan demikian, United telah menelan dua kekalahan secara beruntun di bawah asuhan Solskjaer usai kalah 2-0 dari Arsenal di laga akhir pekan lalu.

“[Kami] akan siap untuk beraksi lagi setelah internasional,” kata Solskjaer seperti dilansir Sportskeeda . . . . . . (18/03/2019).

“Man United pada bulan April dan Mei, selalu menemukan performa kami, kami tidak bisa menunggu tantangan untuk ini dan malam besar seperti ketika Barcelona datang, kami memiliki begitu banyak sorotan yang dinanti-nantikan.”

“Para pemain? Jangan khawatir dengan sikap mereka karena ketika mereka kembali lagi kami akan bangkit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...