Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Geser Posisi Pogba Agar Punya Peran Lebih Besar

Solskjaer Geser Posisi Pogba Agar Punya Peran Lebih Besar

Manchester – Demi memberikan peran yang lebih besar, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedang menimbang rencana untuk menggeser posisi Paul Pogba sebagai gelandang bertahan.

Solskjaer Geser Posisi Pogba Agar Punya Peran Lebih Besar

Hal tersebut disampaikan oleh Solskjaer usai melihat timnya kalah dominan dibanding Watford di Old Trafford, Sabtu (30/03/2019). United memang pada akhirnya mampu menyegel kemenangan tipis 2-1 di laga pertama Solskjaer sebagai pelatih tetap United, namun evaluasi pascalaga tertuju pada ketidakmampuan Setan Merah mengontrol pertandingan.

Sebagai gelandang yang mendapat ruang untuk menyerang, Pogba tidak bisa berbuat banyak dalam situasi tersebut. Solskjaer pun memberi isyarat bahwa Pogba akan difungsikan lebih ke belakang, sebuah peran yang sejatinya tak asing karena telah ia jalani di timnas Prancis dan juga semasa United . . . . . . dibesut Jose Mourinho.

“Paul penting bagi kami,” kata Solskjaer selepas laga (31/03/2019). “Kami kesulitan menguasai bola di kandang sendiri, yang tentu sedikit mengecewakan.”

“Paul baru saja membela Prancis di mana dia bermain lebih dalam. Jadi itulah yang harus kami pikirkan, untuk membuatnya lebih banyak terlibat menguasai bola. Paul bisa melakukan keduanya, menyerang dan bertahan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...