Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Berharap Pemain MU Tetap Fit Usai Jeda Internasional

Solskjaer Berharap Pemain MU Tetap Fit Usai Jeda Internasional

Manchester – Usai takluk dari Wolverhampton, Ole Gunnar Solskjaer mengultimatum tim Manchester United menjelang jeda internasional.

Solskjaer Berharap Pemain MU Tetap Fit Usai Jeda Internasional

Setan Merah baru-baru ini menderita kekalahan 1-2 dari Wolves, dalam partai perempat final Piala FA di Stadion Molyneux, Minggu (17/03/2019) dini hari.

The Red Devils cuma bisa membalas dua gol The Wanderers, yang dicetakkan oleh Raul Jimenez dan Diego Jota, sendiri-sendiri pada menit ke-70 dan 76′, melalaui Marcus Rashford pada menit ke-90+5.

Menurut nahkoda sementara United, Ole Gunnar Solskjaer, ini merupakan penampilan terburuk sejak dirinya menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2019.

Usai melakoni pertandingan ini, sebagian skuat Setan Merah akan melakoni jeda internasional bersama tim nasional masing-masing negara.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih asal Norwegia itu menuturkan supaya punggawanya memanfaatkan jeda internasional fungsi membenahi fokus di partai-partai tersisa, termasuk pertandingan liga Inggris dan Liga Champions.

“Buat para pemain yang akan menjalani jeda internasional, . . . . . . pergi dan nikmatilah, bermain sebaik yang Anda bisa,” tutur Solskjaer.

“Banyak dari pemain saya dipanggil ke tim nasional, mungkin akan menambah semangat, tetapi kami hanya ingin mereka kembali dengan kondisi prima.”

“Apapun yang mereka lakukan, jika Anda punya hari libur, atau bermain dengan tim nasional, kembalilah dengan senyum lebar, penuh energi untuk liga dan Liga champions,” ucap Solskjaer.

Setan Merah akan kembali tampil ketika kontra Watford dalam partai matchweek ke-32 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Minggu (30/03/2019).

(JK – Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...